Wow…10.000 PESERTA “PONTIANAK FUN BIKE ” DALAM RANGKA HUT POLRI DAN HUT BANK KALBAR

Sorotan Publik – Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono turut serta dalam Fun Bike Umum memperingati hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 dan Bank Kalbar ke-54 di Jalan Ahmad Yani, di depan Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Minggu (24/6) pukul 06.00 pagi.

Kurang lebih sepuluh  ribu masyarakat Pontianak berpartisipasi dalam kegiatan Fun Bike HUT Bhayangkara ke-72 dan HUT Bank Kalbar ke-54 ini.

FunBike umum ini dapat diikuti seluruh warga secara gratis. Tak hanya itu, peserta pun berpeluang mendapatkan berbagai doorprize sebanyak 93 doorprize, dengan hadiah utama satu unit mobil, ditambah lagi dua unit sepeda motor, televisi, lemari es, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Jarak yang ditempuh para Fun Bike yakni 5 KM dengan rute mulai dari depan Masjid Mujahidin area car free day Jalan Ahmad Yani, melewati Mapolresta Pontianak untuk pengambilan kupon undian berhadiah, sampai finishnya di depan Mesjid Mujahidin kembali.

Fun bike umum sebagai salah satu bentuk kepedulian Polda Kalbar dalam dunia olahraga, termasuk dalam mengajak masyarakat Kalbar untuk selalu hidup sehat dengan berolahraga.
“Tentunya dengan berolahraga secara teratur, hidup kita akan lebih sehat,” ujar Kapolda Kalbar.

Walaupun diguyur hujan, kegiatan Fun Bike tetap berjalan dengan lancar dan Pj Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Wakapolda Kalbar, Direktur Bank Kalbar dan Masyarakat tetap bersemangat mengikuti kegiatan Fun Bike tersebut.

Setelah kegiatan Fun Bike, Pj Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar dan Direktur Bank Kalbar mencabut kupon hadiah secara acak. Dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio.

  1. Sumber
Share Button
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *