World Taekwondo Federation (WTF) Korea Anugerahi Kalemdiklat Polri Gelar Kehormatan DAN V Taekwondo Kukkiwon

Sorotan Publik – Kalemdiklat Polri, Komjen Pol Arief Sulistyanto, di anugerahi gelar kehormatan DAN V Taekwondo kukkiwon atas apresiasi terhadap dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan dalam bidang Taekwondo Kamis, 4 April 2018.

Penyerahan dan penyematan diwakiliKamis, oleh Liasson Officer (LO) dari WTF/ World Taekwondo Federation Korea Mr. Yun dan didampingi oleh Karo Watpers SSDM Polri Brigjen Pol Eki Hari Festyanto di ruangan kerja Kalemdiklat Polri, Ciputat Jakarta Selatan.

Dan V Taekwondo merupakan tahapan dalam Taekwondo yang dapat disebut sebagai master dengan memiliki ciri-ciri sabuk hitam dan seragam yang khusus. Kalemdiklat berharap kerjasama yang baik dapat terjalin dalam pertemuan ini, dengan diadakannya pelatihan pada pelatih-pelatih Taekwondo Lemdiklat Polri, sehingga dapat mengembangkan ilmu dan pengalamannya dalam memberikan pelatihan yang terbaik untuk peserta didik yang ada.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan sertifikat serta sabuk hitam dengan tulisan nama Kalemdiklat Polri pada ujung sabuk yang diberikan.

Share Button
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *