Soliditas TNI-Polri Menghadapi Agenda Politik 2018 dan 2019

Sorotan Publik : Ribuan personel Polri-TNI di Kalimantan Timur memadati Gedung Convention dan Sport Center Dome, Jalan Ruhui Rahayu pada Rabu (28/3) untuk menerima arahan dari Kapolri, Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP.

Panglima TNI, mengatakan, kedatangannya ke Kaltim bersama Kapolri untuk memastikan kesolidan TNI-Polri menghadapi agenda politik 2018 dan 2019.

“Untuk menyamakan pola pikir, pola sikap dan pola tindak menuju bentuk soliditas tinggi antara TNI Polri,” pungkas Panglima TNI.

Pada kesempatan tersebut, Kapolri bersama Panglima TNI menjamin netralitas TNI-Polri pada pesta demokrasi 2018 dan 2019.

“Netralitas TNI-Polri Harga Mati Untuk Dijunjung Tinggi Dalam Pesta Demokrasi 2018 dan 2019” .

Kapolri, Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph. D., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. IP., melaksanakan kunjungan kerja ke Kalimantan Timur dalam rangka pengarahan ke Personel Polri dan TNI, Rabu (28/3).

Menurut Kapolri kekompakan di Kalimantan Timur adalah modal dasar menciptakan stabilitas keamanan. Termasuk di antaranya menghadapi Pilkada

Kapolri mengharapkan kekompakkan itu terus berlanjut di semua level, baik level pimpinan, tengah sampai di tingkat bawah.

Share Button
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *