Polisi Peduli, Kombes Pol Dwi Berserta Sahabat Berikan Bantuan Pada 10 Anak Difabel Di Malang

Sorotan Publik – Sebagai pelayan masyarakat yang tak mengenal siapa pun dan bagaimana keadaannya,hal ini diperlihatkan oleh Kombespol Dwi Setiadi Selaku Kabagren Rorenmin Lemdiklat Polri Saat menghadiri acara rapat evaluasi di Pusdik Sabhara Porong dan meluangkan waktu untuk mendatangi komunitas difabel di wilayah Kabupaten Malang.

Kegiatan ini juga Dihadiri oleh tiga sahabatnya Irjen Pol Rahmad Mulyana,Irjen Pol Bambang Kristiyanto dan Brigjen Pol Permadi serta Akp Edy Sunyata selaku kapolsek sumberpucung Polres Malang, dan Masyarakat Rt 39 serta Kepala Sekolah SLB. Kamis 21 Maret 2019.

“Giat saya beserta Sahabat Saya lainnya berawal  dari kepedulian kepada anak anak difabel yang hampir patah semangatnya karena ketidak berdayaan dari keluarganya untuk melakukan Pengobatan”, Ujar Dwi.

Masih kata Dwi bahwasanya dalam pemberian bantuan Sosial ini, sahabatnya memberikan bantuan sepeda modifikasi untuk bekerja serta kursi roda.

kunjungan para Rombongan ini dalam rangka memberikan bantuan kepada 10 Difabel dengan tujuan untuk meringankan beban kepada keluarga penyandang disabilitas yang sangat menyentuh hati.

“Ini bentuk kepedulian kami dan rasa kemanusiaan, sehingga kami berkunjung dan memberikan bantuan seadanya untuk dipakai kebutuhan sehari-hari,” Pungkasnya.

Akhir Obrolannya Kombes Pol Dwi mengatakan bahwasannya Giat ini sudah dilakukan selama 4 tahunan dan sudah banyak yang diberikan kepada anak anak dan orang tua penyandang difabel melalui komunitas Ganesha Indonesia

“Kejar terus impianmu hingga cemooh menjadi tepuk tangan”

Share Button
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *