Pj. Gubernur Kalbar: Apresiasi Film 22 Menit Sebagai Nilai Heroik Polri dan Masyarakat Dalam Melawan Teror

 

Sorotan Publik : Dalam memperingati hari Bhayangkara ke-72 Film yang berjudul 22 menit ini ditayangkan, diseluruh bioskop termasuk di Cinema XXl Mega Mall Ahmad Yani Pontianak.

Film Ini memiliki nilai heroisme Kepolisian yang akan dikenang oleh masyarakat, mulai detik awal sampai akhir menceritakan penanganan aksi teror yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Kami sangat mengapresiasi dan senang sekali, “ucap Pj. Gubernur Kalbar Dodi Riyadmajdi. Kamis, 29 Juli 2018.

Ada pun yang ikut hadir untuk nonton bareng Film tersebut Kapolda Provinsi Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono bersama Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan para pejabat utama Polda Provinsi Kalimantan Barat, serta hampir 2.000 anggota Polda Provinsi Kalimantan Barat.

“Film 22 menit ini diambil dari kisah nyata, dengan menyaksikan film ini kita bisa mengetahui bagaimana kinerja anggota Polri. Dalam melindungi dan mengayomi dan melayani masyarakat, “tutur Kapolda Provinsi Kalimantan Barat.

Pada kesempatan ini juga, Irjen Pol Didi Haryono mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Barat, khususnya untuk menyaksikan film 22 Menit ini.

Karena didalamnya banyak memiliki pesan – pesan moral yang disampaikan, tentang bagaimana menjaga diri sendiri. Dan lingkungan disekitar kita melalui sikap dan sifat yang lebih sensitivities, atau lebih peka terhadap perkembangan – perkembangan yang terjadi di sekitar kita.

Film 22 menit ini disutradarai oleh Uegene Panji dan Myrna Paramita dengan pemeran utama Ario Bayu, inti dari film ini ialah menceritakan kejadian Bom Sarina – Thamrin 14 Januari 2016 silam.

Selain Ario Bayu, beberapa artis papan atas ikut berperan dalam film ini seperti Hana Malassan, Mathias Muchus, Ade Firman Hakim, dan Ence Bagus dengan durasi film selama 100 menit.

Kapolda Provinsi Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kalimantan Barat, untuk terus tingkatkan komunikasi antara warga masyarakat dengan aparat Kepolisian. bantu kami berikan informasi setiap perkembangan situasi disekitar lingkungannya masing – masing, “tutupnya.

Sumber

Share Button
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *