Panglima TNI dan Kapolri Lihat Perbatasan Karang Unarang

Sorotan Publik – Dua pimpinan tertinggi TNI dan Polri masing-masing Panglima TNI  M arsekal TNI Hadi Tjahjanto dan KapolriJenderal Polisi Tito Karnavian, landing di Appron Lanud Tarakan Provinsi Kaltara, usai bertolak dari Bandara Sepinggan Balikpapan,pukul 14.15 Wita, Rabu (28/3/2018).

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri disambut dengan tari-tarian selamat datang dan tepung tawar, serta pengagulangan bunga.

Kedatangan keduanya disambut langsung para pejabat di Provinsi Kaltara, di antaranya Gubernur Provinsi Kaltara Irianto Lambrie berserta istri,Wakil Gubenur Provinsi Kaltara Udin Hianggio dan Kapolda Kaltara Brigjend Pol Indrajit.

Tiba di Approl Lanud Tarakan, Panglima TNI, Kapolri beserta Gubenur  Provinsi Kaltara Irianto Lambrie langsung naik ke atas heli yang telah disiapkan. Sehingga dua pimpinan tertinggi ini tidak bisa memberikan pernyataan soal kedatangannya di Kota Tarakan.

Sekitar pukul 14.45 Wita, panglima TNI dan Kapolri yang menggunakan Heli Carcal EC 725 langsung take off menuju Sebatik untuk mengunjungi pos-pos keamanan di perbatasan, yakni Pos Aji Kuning, Pos Tanjung Aru, Pos Bambangan Besar, dan Pos Bukit Kramat, Patok III,dan Pos Angkatan
Laut Sei Pancang.

Sekitar pukul 18.45 Wita landing kembali di Appron Lanud Taraka n. Lagi-lagi Panglima TNI dan kapolri tidak sempat sesi jawab dengan sejumlah wartawan di Tarakan, karena harus kembali menemui para
prajurit TNI dan anggota kepolisian di Provinsi Kaltara yang ada di Base of Lanud Tarakan.

Share Button
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *