Kapolda Kalbar: Jaga Sportifitas, Jadilah Generasi Muda Yang Dapat Harumkan Nama Bangsa

 

PONTIANAK – Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar, Yulianto membuka Kejurnas Motor Prix Regional 4 Kalbar bertempat di Sirkuit Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, Minggu (23/9) pagi.

Atas dukungan Kapolda Kalbar dengan memberikan Piala bergilir Kapolda, Ketua IMI Kalbar Yulianto mengucapkan terima kasih. Masyarakat dapat melihat langsung jalannya kegaiatan ini dan saya harapkan dapat tertib sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Ketua IMI Kalbar H Yulianto.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono dalam sambutannya menuturkan kegiatan motor prix ini tidak hanya sekedar bermanfaat sebagai olah raga namun juga dapat membangun kekompakan soliditas.

“Sebagai generasi milenial kita harus selalu menumbuh kembangkan olahraga raga sepeti balap motor ini, dari ajang balap seperti ini lah bibit-bibit generasi muda dapat tercipta dan dapat mengharumkan nama bangsa, bahkan bisa jadi hingga ke kancah internasional,” ujarnya.

“Dari antusias peserta yang mengikuti acara ini mari kita gencarkan gelora-gelora nasional. Selamat bertanding tetap jaga sportifitas dan jaga keselamatan, “tutup Kapolda Kalbar dalam sambutannya.

Sumber: Liputan Produksi Dokumentasi (Lipprodok) Humas Polda Kalimantan Barat.

Share Button
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *