Bhayangkara FC di Atas Kertas Juara Liga 1

Bhayangkara FC kembali mengambil alih puncak klasemen GO-JEK TRAVELOKA LIGA 1 2017. Ini menyusul kemenangan Bhayangkara FC atas Persela Lamongan, di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (27/10/2017).

Dalam pertandingan yang berlangsung ketat, Bhayangkara FC mengalahkan Persela dengan skor 3-1. Kemenangan ini membawa Bhayangkara FC naik kembali ke puncak klasemen sementara, setelah sebelumnya disalip PSM Makassar.

Tiga gol Bhayangkara FC ke gawang Persela masing-masing dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-28, Otavio Dutra menit ke-53, dan penalti Guy Junior menit ke-90+1. Persela hanya mampu mencetak 1 gol hiburan lewat penalti Samsul Arif pada menit ke-62.

Pertandingan berlangsung seperti kurang seimbang. Bhayangkara FC mampu mendominasi permainan. Penguasaan bola mutlak dikendalikan skuat Bhayangkara FC yang dilatih Simon McMenemy. Hasilnya tiga gol berhasil disarangkan para pemain tim diinisiasi Polri tersebut.

Skuat Bhayangkara FC pun memiliki kepercayaan diri untuk melanjutkan perburuan gelar juara kompetisi musim ini. Dengan 62 poin dan memiliki sisa 3 pertandingan, langkah Bhayangkara FC untuk menjadi juara relatif lebih besar dari tim lainnya.

Sementara kekalahan Persela ini tidak mengubah posisi tim yang dilatih Aji Santoso. Persela sudah dipastikan aman bertahan di kompetisi kasta tertinggi.

Share Button
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *